//

JASAD PEDAGANG DARI JAWA DISHOLATI OLEH KAUM 'AULIA ILALLAH




Mencintai Habaib / Dzuriyah Rasulullah Saw,Akan Dicintai Rasulullah Saw


Dikisahkan dizaman Al Imam Al Qutub Al Habib Ali Bin Muhamad Bin Husein Al Habsy (shohibul Simtud Dhuror), Beliau hendak akan berziarah ke makam Zambal ( Tarim Hadromaut), ketika beliau, Habib Ali berziarah, beliau melihat dimakam tersebut telah kosong (ruh para auliya) yang biasa pada hadir setiap yg hendak akan berziarah, beliau Habib Ali pun hendak balik kerumah, keesokan harinya beliau berziarah kembali,dan beliau bertemu dengan sayyidina Al Fagihil Muqoddam Muhamad Bin Bli Ba'alawi,dan Habib Ali bertanya kepadanya wahai faqih,kemana engkau,dan para auliya lainnya ketika kemarin aku berziarah engkau, dan yang lainnya tidak ada.


Dan faqih pun menjawab, ya habib..kmrin aku & para wali yang lain, diperintah Rasulullah saw untuk mensholati jenazah ditanah jawa..

Habib ali pun bertanya kembali kepada Al faqih, Ya faqih jenazah siapa yang engkau,dan wali yang lain mensholatinya ditanah jawa tersebut,apakah beliau seorang habaib,atau ahlul bait ? Al Faqih pun menjawab,bukan !!! beliau bukan habaib atau ahlu bait Rasulullah Saw, beliau adalah seorang pedagang., yg setiap berdagang membantu habaib ( dzuriyah rasul saw ),dengan membawakan dagangannya habaib,dll.

Dan dari situ rasulullah saw mencintainya, hingga aku & wali yg lain diperintahkan untuk mensholati jenazahnya....Allahumma sholli wassalim wabarikh 'alaih.......

Inilah yg disebut mencintai orang yg dicintai....Dengan kita mencintai para dzuriyah rasul saw,dan akan dicintai rasul saw,yang pasti rasul saw itu dicintai Allah swt.....

( Kutipan ceramah Habib Ahmad Bin Ali Assegaf Pimpinan Majelis Nurul Kasyaf..dimajelis Ar Ribath)



2014@abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JASAD PEDAGANG DARI JAWA DISHOLATI OLEH KAUM 'AULIA ILALLAH"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip