//

TAUSHIYAH SULTHONUL 'Ulama Al HABIB SALIM ASSYATIRI di Ketapang Surabaya

TAUSHIYAH SULTHONUL 'ULAMA Al HABIB SALIM ASSYATIRI:






Disampaikan siang ini (10/12/'14) di kediaman Habib Alwi Al Haddad Ketapang besar Surabaya

 
1. Rumah yang dibacakan sholawat/maulid sungguh dicintai Allah daripada rumah yang sepi. Begitupula rumah yang didatangi orang- orang sholeh. Bacakanlah sholawat/maulid dirumahmu agar dijauhkan dari musuh-musuh Allah.

2. Sesungguhunya pujian-pujian kepada nabi sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Dikatakan bahwa ada 3 orang yang membuat pujian dengan sebenar-benarnya pujian kepada nabi:

- Imam Assyaikh Al Bur'i, beliau dianugerahi usia 130 tahun dan 99 kali berhaji dan karena sakit yang disebabkan rindu kepada Rasulullah, beliau wafat disana.


- Syaikh Yusuf bin Isma'il Annabhani, hampir semua kitab beliau tentang pujian kepada Nabi. Salah seorang habaib pernah bertemu Nabi dan Nabi bersabda bahwa Syaikh Yusuf adalah bagian dari sahabat kami.


- Al Imam Al Habib Ali Al Habsyi, beliau memuji dengan ribuan qosidah baik fushah/amiyah. Diceritakan oleh pelayan penjaga Qubah Rasulullah bahwa setiap hari Rasulullah selalu bersama Habib Ali di Qubah Rasul. Habib Ali selalu menangis ketika mendengar nama nabi karena rasa cinta beliau kepada Rasulullah yang amat sangat. Begitulah keadaan para wali yang sholeh, mereka selalu berkaitan
dengan Nabi SAW.


3. Pada zaman ini banyak orang-orang yang lebih cinta kepada artis2/ penyanyi/penari dari pada kepada nabi, begitupula dengan para pemain sepak bola. Seakan hanya sepak bola yang ada dalam hidupnya. Begitu juga dengan orang2 yang selalu sibuk dengan dunia berita politik dan mereka selalu mementingkan politik dari urusan agamanya. Padahal manusia akan dibangkitkan dengan siapa yang dicintainya. Maka penuhilah hatimu dengan nabi, lazimkan bacaan sholawat sebagai dzikirmu.

4. Jika kalian cinta nabi maka perhatikan hal2 berikut:
"Jagalah sholat kalian dengan berjamaah, jangan tinggalkan sholat jumat, perbaikilah dirimu, sambung silaturrahim, taatlah kepada orang tua, hormati yang lebih tua. Jagalah dirimu dan keluargamu dr api neraka. Jauhilah zina baik langsung maupun tidak langsung seperti menonton film porno, sodomi, maupun maksiat dengan tangan (onani)." Inilah bukti cinta kalian kepada Nabi.


5. Sholawat berikut selalu dibaca oleh Al Imam Assya'roni 1000X setiap harinya:
"Allahumma sholli wasallim 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi an nakuuna mahbuubina laka wa mahbuubina lahu".

6. Janganlah engkau seperti ayam, ia berkokok ditempat yang suci maupun tempat yg najis. Kadang-kadang kamu berlumuran dosa dan kadang anda menjadi orang yg suci/baik. Maka jadilah engkau manusia sempurna selalu menjadi orang yg suci.


abdkadiralhamid@2014

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TAUSHIYAH SULTHONUL 'Ulama Al HABIB SALIM ASSYATIRI di Ketapang Surabaya"

Silahkan komentar yg positip