//

Simak Mencium Modus Gerakan Wahabi


Simak Mencium Modus Gerakan Wahabi 

(Sebutan yg diberikan oleh org luar kpd kelompok pengikut Doktrin Ajaran Dangkal Muhammad bin abdul wahhab)

 




Kul- tWit dari sahabat pejuang aswaja :


1. Saya sedang mengumpulkan informasi tentang gerakan Wahabi di Indonesia serta melakukan studi komparasi dengan beberapa negara yang telah jadi Wahabi.

2. Negara-negara itu adalah Arab Saudi, Qatar, UEA, Kuwait, Oman, Bahrain, dan terakhir Islamic States of Iraq and Syam. Pola Wahabi sama di semua Negara-negara di atas dan termasuk Indonesia target berikutnya.

3. Wahabi memulai dari Pendidikan, Yayasan, pengurus masjid, parade, lalu masuk kejajaran pemerintahan, partai, kabinet dan berakhir pada pemberontakan bersenjata (Lihat apa yg terjadi di Hijaz, Libya, Suriah, dan Iraq).

4. Tentunya, salah satu strategi utamanya adalah pemutar-balikkan fakta sejarah melalui buku² dan kebohongan berita melalui Sosmed & Web.

5. Proses rekrutmen untuk jadi Wahabi dilakukan dengan peringatan/pengajian. Polanya adalah kembali pada Alquran dan Sunnah. Sebuah cara tepat yang pasti diterima.

6. Kembali pada Alquran dan Sunnah adalah WAJIB bagi semua muslim. Tak ada yang menolak. Kufur-lah orang yang menolak hal ini, inilah yang dijadikan pintu masuk.

7. Ini terus digaungkan plus cerita tentang kemusyrikan, bid'ah, khurafat, takhayul, menyembah kubur, tawassul atau meminta kepada selain Allah, yg menjangkiti umat Islam sekarang, yg telah menginjak2 Alquran dan Sunnah Nabi SAW.

8. Ketika emosional telah terbangun, maka kontranya adalah pelampiasan kebencian ditujukan kepada para ulama yang beda pendapat dengan Muhammad bin Abdul Wahhab dan para pengikutnya.

9. Maka aplikasi kebencian itu terkejawantahkan kepada sunni yang telah ber-abad² tak bisa damai dengan wahabi. Ironi! Salah langkah, gagal paham.

10. Proses itulah yang tengah terjadi di Indonesia. Dengan pola yang sama di beberapa negara tsb di atas, persis tengah terjadi di NKRI ini. Mengerikan.

11. Minggu lalu kita membaca kerjasama antara yayasan2 Islam dengan Arab Saudi makin gencar. ini dulu juga terjadi di negara² yang porak-poranda & jadi wahabi.

12. Sejak 20 tahun lalu, kita melihat yayasan² dan penerbit wahabi muncul. Ini dulu juga terjadi di negara² yang porak-poranda & jadi wahabi.

13. Sejak 5 tahun terakhir ramai mahasiswa Indonesia yang digratiskan untuk kuliah di Arab Saudi. ini dulu juga terjadi di negara² yang porak-poranda & jadi Wahabi.

14. Sejak awal kabinet yg anti wahabi ini, langkah & gerak wahabi terlihat begitu massif, gencar dan terstruktur. tugas ulama sebagai benteng NKRI makin berat.

15. Tidak ada jalan lain selain ULAMA bersatu cegah tangkal makar ini bersama TNI, Polri, BNPT dan DPR. Demi anak cucu yang hidup damai di NKRI.

16. Perhatikanlah beberapa orang yang akan gusar dan marah dengan kul-twit ini.

abdkadiralhamid@2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak Mencium Modus Gerakan Wahabi"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip