//

KUMPULAN HADIST MENARIK....

KUMPULAN HADIST MENARIK....



Dalam kitab min haj haji sawi karangan sayyidinal habib zein bin smith rohimahullah, dikatakan, ketika seorang ulama yang bernama sayyidinal habib ahmad bin ali al'athas bermimpi berjumpa dengan Rasulullah SAW. beliau berkata: 
" Ya Rasulullah, berikan aku sebuah hadits yang langsung dari dirimu dan aku langsung mendengarnya darimu,, karena selama ini aku mendengar dari orang lain."

Rasulullah SAW. menjawab:" bukan hanya satu yang akan aku berikan kepada mu tetapi tiga hadits yang akan aku sampaikan,

1. barang siapa yang memegang tasbih maka dia dianggap berdzikir kepada Allah SWT. walaupun hanya sebatas memegang saja.

2. barang siapa yang mulutnya selalu bau kopi, maka ia akan selalu mendapat ampunan dari Allah SWT.

3. barang siapa yang duduk dimakam waliyullah (berziarah kemakam waliyullah), maka pahalanya lebih afdhol daripada ia ibadah hingga badanya terputus-putus.

(qoul ulama ini juga dapat dilihat di kitab al qirthos)

abdkadiralhamid@2013

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KUMPULAN HADIST MENARIK...."

Silahkan komentar yg positip