//

Penghemat BBM MicroCard, Ionizer Treatment for Engine




Penghemat BBM MicroCard
Ionizer Treatment for Engine 
 
ENERGY SAVER FOR FUEL, DIESEL, AND GAS (LPG)
Untuk Penggunaan Mobil, Motor, Kapal motor dan Gas LPG
  • Penghemat BBM MicroCard adalah kartu yang dilapisi dengan partikel ion (mengandung lapisan Komposit Mineral yang dekat dengan mineral minyak bumi) yang bisa menyempurnakan pembakaran untuk meningkatkan performa mesin



Mobil                                          Motor




MicRoCard™Ionizer treatment Penghemat bahan bakar Micro Card™ menggunakan teknologi terbaru untuk mengecilkan molekul bahan bakar, memurnikan kotoran yang terkandung dalam bahan bakar, efek atomisasi, meningkatkan pembakaran sempurna, meningkatkan tenaga dan torsi, meningkatkan efektifitas bahan bakar, mengurangi getaran mesin, meningkatkan akselerasi/percepatan, mengurangi konsumsi bahan bakar, mengurangi pembentukan karbon dalam mesin, mengurangi emisi gas buang beracun untuk mengurangi polusi udara, menjaga mesin dalam kondisi optimal untuk memperpanjang masa pakai oli serta baterai, instalasi mudah, tidak merubah mesin , dan tidak ada aditif kimia. Dalam istilah awam MiCroCard™ adalah kartu yang dilapisi dengan lapisan Komposit Mineral yang dekat dengan mineral minyak bumi yang telah di aktifasi. Sehingga menciptakan reaksi Molekuler pada Bahan bakar dan Reaksi Molekuler tsb memiliki pengaruh besar pada bahan bakar (bensin dan solar) dan gas, karena “meresonansi” molekul dalam mode frekuensi tinggi (getaran yang kuat) untuk mencegah pengelompokan oksigen , hydrogen dan molekul hidrokarbon. Dalam ruang pembakaran, resonansi tinggi akan membuat molekul-molekul lebih kecil dan memungkinkan bahan bakardan udara untuk dicampur lebih merata dan efisien sebelum dikirim kedalam ruang bakar mesin.



MiCrocard™ secara sederhana hanya menciptakan reaksi molekuler pada bahan bakar sehingga memberikan peningkatan tenaga mesin dan kerja yang tetap sama (stabil) pada tiap tangki bahan bakar. MiCrocard™ mengubah atau memperbaiki bahan bakar yang digunakan dalam proses pembakaran sebelum memasuki ruang pembakaran dengan melalui suatu proses yang disebut proses de-crack. Katalisator bereaksi terhadap bahan bakar yang tidak murni tersebut dan mengubahnya menjadi molekul-molekul kecil yang sangat aktif yang menyebabkan proses pemutusan semua rantai parafin panjang menjadi Alkana jenuh yang memiliki berat molekul yang lebih ringan. Hal ini mengakibatkan bahan bakar terbakar lebih bersih, lebih lengkap dan memperbaiki proses pembakaran. Proses ini mirip dengan proses pemutusan rantai karbon yang digunakan diindustri minyak (petroleum industry) untuk membuat bahan bakar dengan oktan lebih tinggi, seperti PERTAMAX, PERTAMAX PLUS, SHEEL, SHEEL SUPER dan sejenisnya. Material bahan bakar yang sebenarnya memiliki berat tertentu tetapi dalam kenyataannya tercampur dengan material-material lain yang lebih ringan dan lebih berat yang dapat menimbulkan masalah dalam proses pengapian (ignition). Campuran material yang lebih ringan tersebut terbakar lebih cepat menyebabkan pengapian awal (pre-ignition), sedangkan campuran material yang lebih berat tersebut terbakar lebih lambat menyebabkan timbulnya asap dan gas emisi.


Dan bukan hanya penghemat bbm saja tapi bisa merubah bahan bakar premium menjadi lebih baik, Suara mesin lebih halus stabil, tarikan mesin enteng ....ada garansi, tempel langsung ke tangki, Mesin motor dan mobil berubah langsung 
.... Karena logam (tangki) juga unsur kimia ...ada reaksi kimia antara logam + obat pada micro card+ bahan bakar ...
 

Keunggulan Kartu Micro card :

  • Instalasi mudah. 
  • Setelah instalasi terjadi reaksi langsung pada mesin (tidak pakai menunggu lagi untuk mengetahui kerja Micro card, beda dengan kartu penghemat lain )
  • Merubah mesin, menjadi lebih halus , irit, gas buang emisi lebih ramah lingkungan
  • Tidak ada aditif kimia. ✅ Efek LANGSUNG 

Efek setelah instalasi :


1.  Kebisingan pada mesin menurun
2. Putaran mesin lebih rendah pada posisi idle (Netral), 
     sehingga konsumsi bahan bakar lebih rendah
3.  Suhu mesin lebih rendah karena sisa karbon hasil 
     pembakaran lebih sedikit (friksi pada mesin berkurang)  
4.  Asap hitam di kendaraan disel menurun drastis bahkan 
     pada kendaraan tertentu dapat hilang  
5. Aroma menusuk pada kenalpot hilang.

 

Efek Langsung saat mengemudi :

1. Akselerasi meningkat tajam  
2. Tarikan mesin menjadi ringan  
3. Suhu mesin menurun berfariasi dari jenis dan umur 
    kendaraan  
4. Bahan bakar menjadi lebih efisien seiring dengan 
    pemakaian hingga 40% bahkan lebih


Manfaat dan Keunggulan Product

  • Menyempurnakan komposisi BBM dan pembakaran.
  • Meningkatkan Kinerja mesin dan akselerasi.
  • Getaran dan suara mesin lebih halus, temperatur mesin lebih stabil.
  • Membersihkan ruang bakar dan menghemat biaya pemeliharaan mesin.
  • Menurunkan emisi gas buang dan menghemat BBM hingga mencapai 40%.
  • Tanpa efek samping merugikan pada segala jenis mesin mobil dan motor anda.
  • Mudah cara pasangnya, tempel MICRO card pada tangki dan langsung reaksinya pada mesin anda serta mudah perawatannya. (Garansi 2 tahun)

Cara Instalasi (Pemasangan) :

Setelah dibersihkan, buka pelekat dibelakang sticker MicroCard, lalu dilekatkan/ditempel pada tangki dan langsung dirasakan reaksinya pada mesin. 

Letak posisinya boleh di atas, di samping tangki , atau di sesuaikan bidang tangki untuk mempermudah pemasangan /instalasi, kadang bidang tangki bergelombang , plastik atau karet pelindung harus di lepas untuk instalasi , agar bisa terjadi induksi ....harus nempel di LOGAM...!!!

1. Untuk Pengguna Motor :
 
Motor Vixion
2. Untuk Pengguna Mobil :

Honda BRIO 2014



PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGGIURKAN DISAAT HARGA BBM NAIK MELAMBUNG.....JANGAN SIA SIAKAN KESEMPATAN INI.....!!!! KAMI BERANI MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA MICRO CARD PENGHEMAT BBM INI TIDAK TERBUKTI....

TINGGALKAN PROMO LAMA YANG BERBENTUK CAIRAN ADDICTIVE TETES, MAGNETIK..DLL...TINGGALKAN YANG KUNO....SEKARANG ADA MICRO CARD,, ,,,,,STICKER PENGHEMAT BBM AJAIB.....BUAH KARYA ANAK BANGSA.

 
Yang Berminat Membeli & bergabung menjadi Agent Silahkan menghubungi :



Agent MicroCard :


Datuk Ditiro 34 Makassar 
Facebook :   Abdkadir
Inbox via Fb

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghemat BBM MicroCard, Ionizer Treatment for Engine "

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip