//

Doa Membuat Iblis Marah


Doa Membuat Iblis Marah


Sayyid al-Habib Ali Al Jufri:

Iblis menyarankan Anda untuk bergunjing / menjelek-jelekkan seseorang.


Anda bisa membuat iblis marah kepanasan dengan membuat Do'a yang baik untuk orang tersebut.


Muhammad bin Wasi' Rahimahullah, seorang tabi'in yang terkenal alim berkata, bahwa ia telah melihat iblis setelah berdoa dengan doa dibawah ini pagi dan sore, si Iblis berkata, "aku berjanji untuk tidak pernah menggodamu, jika kau berjanji untuk tidak mengajarkan doa itu pada orang lain"
Muhammad bin Wasi' menjawab, "Tidak!! Akan ku ajarkan pada kaum muslimin doa ini"...


اللَّهُمَّ إنَّكَ سَلّطْتَ عَلَينَا عَدُوا بَصِيرًا بِعُيُوبِنَا، مُطَلِّعًا عَلَى عَوْرَاتِنَا، يَرَانَا هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيثُ لا نَرَاهُم , اللَّهُمَّ فَآيِسْهُ مِنَّا كَمَا آيَسْتَهُ مِنْ رَحْمَتِك , وَقَنِّطْهُ مِنَّا كَمَا قَنَّطتَهُ مِنْ عَفْوِكَ , وَبَاعِدْ بَينَنَا وَبَينَهُ كَمَا بَاعَدْتَ بَينَهُ وَبَين جَنَّتِك.
 

Allahuma innaka salat-ta alayna ‘aduwan basiran bi-‘uyubina, mutali’an ‘ala ‘awraatina, yaraana huwa wa qabiluhu min haythu la naraahum. Allahuma fa-aayis-hu mina kama aaya-stahu min rahmatika, wa qanithu mina kama qanatahu min ‘afwika, wa ba’id baynana wa baynahu kama baa’adta baynahu wa bayna jannatika.

Ya Allah, telah engkau tetapkan kami agar berhadapan dengan musuh yang bisa melihat kesalahan kami, yang tahu kelemahan kami; ia dan pengikut-pengikutnya melihat kami dimana kami tak bisa melihat mereka.
Ya Allah, hapuskan harapan mereka untuk merugikan kami sama seperti Engkau telah membuatnya putus asa tak bisa menerima rahmat-Mu; buatlah dia menyerah pada kami seperti dia putus asa Tak dapat pengampunan-Mu. Ciptakan jarak antara dia dan kami seperti jarak tempat tinggalnya (neraka) dan SurgaMu


Abdkadiralhamid@2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Membuat Iblis Marah"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip