//

Fitnah Berduaan Dengan Wanita Asing dan Bahaya nya Pandangan, Bersalaman, Ngobrol dan Mengucapkan Salam

Wajib dibaca..........

Fitnah Berduaan Dengan Wanita Asing dan Bahaya nya Pandangan, Bersalaman, Ngobrol dan Mengucapkan Salam


 

Berkata Ahli syair : 

كل الحوادث مبداها من النظر ... ومعظم النار من مستصغر الشرر
كما نظرت فتكت في قلب صاحبها ... فتك السهام بلا قوسٍ ولا وتر
والمرأ ما دام ذا عين يقلبها ... في أعين الغيد موقوف على الخطر
يــسـر مُـهجتـه مـا ضـر مقلته ... لا مـرحبـاً بـسرورٍ جــاء بالضـرر


Setiap petaka bermula dari lirikan...
laksana kobaran api berasal dari bunganya yang kecil.

Betapa banyak lirikan menembus hati tuannya
seperti anak panah mengenai sasaran, melesat dari busur dan senarnya...

Seorang hamba, selama dia masih mempunyai kelopak mata yang mengedip orang lain, maka dia berada dalam keadaan yang mengkhawatirkan.
(Dia memandang hal-hal yang) menyenangkan matanya, tapi membahayakan jiwanya
maka janganlah kau sambut kesenangan yang membawa petaka.



Bersabda Baginda Nagi Alaihissholatu wassalam 

لئن يُطعن أحدكم في رأسه بمخيط من حديد خير له من أن يمس امرأةً لا تحل له

"Sungguh jika kepala salah seorang dari kalian ditusuk dengan jarum dari besi, maka itu lebih baik dari menyentuh wanita yang tidak halal baginya. 


Sabdanya Lagi : 

النظرة سهم مسموم من سهام إبليس المرجوم من تركها من مخافتي أبدلته إيماناً يجد حلاوته في قلبه

“Sesungguhnya pandangan mata adalah salah satu anak panah iblis yang beracun. Barangsiapa meninggalkannya karena takut kepadaku, niscaya aku ganti dengan keimanan yang terasa lezat dalam hatinya.”


Sabdanya Lagi 

لعن الله الناظر والمنظور إليه

Allah melaknat orang yang melihat aurat dan yang terlihat auratnya.

Kapan Kebaikan itu dapat di harapkan dari orang yang bersumber laknat Allah dengan pandangan mereka kepada perkara yang haram, dan setiap pandangan mereka yang Haram terkena anak panah beracun sehingga jadilah akal dan ilmu mereka beracun. Allah berfirman :


قل للمؤمنين يغضوا من أبصــرهم ويحفظوا فروجهم ذلك أزكى لهم إن الله خبير بما يصنعون وقل للمؤمنات يغضضن من أبصــرهن ويحفظن فروجهن

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat, Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya. 


Dalam sebuah Hadist di sebutkan 

إياكم والدخول على النساء ، فقال رجل من الأنصار : يارسول الله أرأيت الحمو ؟ قال الحمو الموت

Hati-hatilah kalian dari masuk menemui wanita.” Seorang lelaki dari kalangan Anshar berkata: “Bagaimana pendapatmu dengan kerabat suami? ” Maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Mereka adalah kebinasaan. 

Alhamwa : Adalah Ipar, kerabat suami seperti saudaranya

Baginda nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda " Allah melaknat kaum Laki-laki yang menyerupai wanita, dan kaum wanita yang menyerupai laki-laki (HR Al-bukhari)

Al-mukhannitsiin : Adalah orang yang menyerupai wanita.
dalan sebuah hadist Juga di sebutkan :


ثلاثة لا يدخلون الجنة أبداً ) ومنهم الديوث وهو : الذي لا يبالي من دخل على أهله .
 

“Tiga orang tidak akan masuk Syurga selamanya di antara nya adalah laki-laki dayus , laki-laki dayus adalah Orang yang tidak peduli siapa yang masuk bergaul bebas dengan ahli keluarganya. 

Beginilah, begitu banyak masalah dan dilema kejahatan yang di peroleh oleh kita akibat dari suka meniru-niru secara membabi buta, di antara kejahatan yang paling besar adalah merobek-robek kemurnian Hijab, padahal itu merupakan pelindung bagi wanita Mukminah yang menjadikan nya ibarat Mutiara yang terpelihara, sehingga (wanita yang merobek kemurnian Hijab tersebut) bagi orang-orang yang terpelihara dan terjaga, Ibaratkan Buah-buahan yang busuk yang tak akan cenderung kepadanya kecuali orang-orang yang menginginkan-nya dari para germo dan laki-laki hidung belang (laki-laki keji dan jahat)

Allah berfirman : 


الخبيثــت للخبيثين والخبيثون للخبيثــت

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji pula


Kesimpulan nya wahai orang-orang islam :

Sesungguhnya telah menyebar di zaman kita ini, Yang namanya Tabrruj (adalah berhias yang di larang, dan menampakkan semua hal yang bisa merangsang syahwat laki-laki) kemerosotan akhlak dan meremehkan agama Allah, betapa banyak Kita lihat, pemuda-pemuda islam yang begitu lancang terhadap Agama Allah melakukan perbuatan haram, menggoda , bercumbu rayu dengan perempuan yang tidak punya kehormatan dan tidak punya rasa malu, meniru-niru perempuan, baik gerakan nya maupun cara berpakaian nya yang ketat, - waliyadzu billah- membuka aurat nya dan meniru-niru cara bicara nya, melakukan perbuatan yang keji (zina) dan menjadikan pacar wanita-wanita yang rendah,

Sungguh celaka orang yang melakukan itu, celaka dan celakalah, tidak ada yang melakukan ini melainkan dari perbuatan orang-orang dungu yang hina dan orang Fasik yang nista,
begitu banyak kita dengar wanita-wanita muda muslimah yang dengan sengaja meniru-niru wanita-wanita nakal yg fasik, baik cara berjalan nya, cara bicara nya, gerakan nya, pakaian nya, dan perhiasan nya, dan memamerkan dirinya di hadapan laki-laki, mengangkat suara dan bernyanyi, menampakkan aurat nya, sementara kaum laki-laki dalam masyarakat umum.


Mengklaim bahwa hal yang demikian adalah kebebasan dan peradaban, sungguh hal yang demikian tiada lain melainkan perempuan syetan dan perempuan cabul, sehingga dirinya menjadi wanita nakal yang fasik di sebabkan dirinya telah menyerupai dengan wanita-wanita nakal yang fasik itu.

Kurang nya pengetahuan mereka terhadap islam dan kurang nya pelajaran mereka tentang islam, terbiarkan dengan kebebasan, mereka berkata bahwa keterikatan dengan pelaturan-pelaturan islam adalah sebagai kemunduran dan kemerosotan, Cukuplah Allah untuk mereka.
wanita-wanita ini dengan sengaja bergaul dan mengambil simpati hati para pemuda agar supaya mereka melihat nya, mengajaknya ngobrol, menyentuh nya dan merangkul nya -wal iyadzu billah- sungguh celaka, celakalah ia, inilah keadaan wanita yang Allah sifatkan mereka dengan wanita-wanita ahli neraka.
Oleh itu berhati-hatilah engkau wahai wanita muslimah, waspadalah jangan sampai menyerupai wanita-wanita nakal dan jangan melihat dan mencontohi mereka,
Takutlah kepada Allah wahai orang yang kelakuan nya seperti itu, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah maha kuasa atas dirimu kemanakah tempat berlari? ketahuilah bahwa perbuatan mu ini akan menggiringmu kedalam api neraka jahannam, adzab yang sangat pedih, dan di dunia adalah kehinaan, kenistaan, kesengsaraan, dan kesusahan
Ikutilah segala perintah Allah dan ajaran Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, Ambillah sebab di dalam nya mengandung keselamatan, di dunia maupun di akhirat, dan kebahagiaan yang besar serta kesuksesan dan keridha'an.
Allah berfirman : 

ومن أعرض عن ذكري فإن له معيشة ضنكا ونحشره يوم القيامة أعمى

Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.

Barangsiapa yang Ta'at dan takut kepada Tuhan nya serta mengikuti sunnah Nabi nya Al-muthofa shalawatullah alaihi, Maka beruntunglah ia, kebahagiaan di dunia dan di akhirat.


abdkadiralhamid@2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitnah Berduaan Dengan Wanita Asing dan Bahaya nya Pandangan, Bersalaman, Ngobrol dan Mengucapkan Salam"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip