//

UNTUK PARA PECINTA MAJELIS, ULAMA DAN PENZIARAH AULIAALLAH

NASEHAT HABIB ABUBAKAR BIN MUHAMMAD ASSEGAFF - GRESIK UNTUK PARA PECINTA MAJELIS, ULAMA DAN PENZIARAH AULIAALLAH


" Aku Mengharapkan kalian wahai Hadirin agar tetap seperti ini...

Baik aku masih hidup maupun setelah aku meninggal...


Kalian hadiri Majelis-majelis kebaikan, dan cintailah orang-orang baik.

Majelis yang kalian hadiri saat ini mungkin tidak kalian dapati yang sepertinya pada waktu yang akan datang.

Majelis kami sesuai dengan Thariqah Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad, dan Thariqah Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad sesuai dengan (Perintis Thariqah Alawiyah ini) Syaikh Al Faqihi Al Muqaddam Muhammad bin Ali Ba'alawi....".

(Majelis Rauhah Habib Abubakar AsSeggaf, Jum'at 28 Jumadil Akhir 1370)



" Sudah sepatutnya bagi seseorang yang akan berziarah mendatangi WaliAllah tidak membawa sesuatu apapun yang dapat mengganggu Wali tersebut...

Seperti Lintasan-lintasan buruk, penentangan dan lain-lainnya.

Karena sesungguhnya hal itu dapat di Rasakan Wali tersebut, dan dapat mengganggunya. Orang seperti ini tak akan mengambil manfaat dari Wali itu.

Sesungguhnya Hati yang kotor, yang penuh dengan Akhlak yang buruk, tak dapat di penuhi dengan Ilmu dan Asrar.

Ilmu itu tidak akan bersemayam kecuali di Hati yang bersih.

Masuklah kepada si wali tersebut dengan penuh penghormatan, menyadari kekurangan dirinya dan niat mengambil Faedah dari majelis itu...

Sehingga dia berhasil meraih apa yang di harapkannya.

Sesungguhnya Zakat akan di berikan kepada orang Faqir yang menyadari kekurangan dirinya...

Sedangkan orang yang merasa cukup, dia tak akan mendapatkan apapun.

Aku beritahu kepada kalian, bahwa aku mengetahui apa yang di bawa oleh setiap orang yang masuk kepadaku sebelum dia masuk dari pintu...

Aku mengetahui kebaikan atau keburukan yang ada padanya.

Oleh karena itu Aku ingatkan kalian untuk masuk dengan hati yang jernih dan bersih, sehingga semua harapan kalian dapat terpenuhi".

(Majelis Rauhah Habib Abubakar AsSeggaf, Jumadil Ula 1368 H).

abdkadiralhamid@2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNTUK PARA PECINTA MAJELIS, ULAMA DAN PENZIARAH AULIAALLAH"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip