//

Amalan dari Habib Achmad Jamal bin Thoha Ba'agil


1. Amalan dari Habib Jamal bin Toha (Batu Malang) (Amalan Para Shalaf) untuk memperoleh keturunan Membaca Surat Al-Fatehah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ -١- الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ -٢- الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ -٣- مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ -٤- إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ -٥- اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ -٦- صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ -٧-

Dibaca 41 kali selama 41 hari ,dibaca setelah Sholat Qobla Shubuh sebelum sholat shubuh, dibaca tidak boleh putus 41 hari . Insya Allah Saya (Habib Jamal Toha) pernah memberikan ke beberapa orang Alhamdulillah Berhasil .41 hari Insya Allah dengan barokahnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW.


2. Amalan dari Habib Jamal bin Toha (Batu Malang) dari Al-Qur’an :

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ -

Itu ayat yang biasa dibaca Nabi Musa As. Dan biasa dibaca oleh Para Shalaf kita kalau jodoh itu tidak datang. Dibaca Insya Allah akan datang jodoh yang sholeh dan sholehah , dibaca 5000 kali (untuk laki” dan perempuan)


3. Amalan dari Gurunya Habib Jamal bin Toha yaitu Habib Sholeh bin Abdullah bin Umar Sasyuri Nama Allah: ياعلي dibaca 7000 kali, Insya Allah akan diberikan oleh Allah jodoh yang Soleh (untuk perempuan).


4. Amalan Habib Jamal bin Toha (Batu Malang) Amalan dari Syech Harom “ Syech Muhammad bin Ismail Yamani dari Ayah beliau Syech Ismail ,Amalan untuk Insya Allah mendapat jodoh yang baik khususnya para laki” dibaca setiap setelah Sholat membaca  رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً   dibaca 7 kali satu nafasan setelah itu baru diteruskan وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ .karena “Khasanahdunya” menurut Sayyidina Said Ibnu Musaid adalah Istri yang Sholehah .

abdkadiralhamid@2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amalan dari Habib Achmad Jamal bin Thoha Ba'agil"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip