Shalawat Al Habib Salim bin Ahmad bin Jindan


Shalawat Atas Baginda Rasulullah
Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wa shahbihi wa sallam



• Pesan guru kami yang mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, shalawat ini agar dibaca selama bulan Maulid sebanyak 10.000 kali.
 
الَّلهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ ﴿﴾ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ﴿﴾ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ ﴿﴾ الْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ ﴿﴾ نَاصِرِ الْحَقِّ بِالحَقِّ ﴿﴾ وَ الْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ ﴿﴾ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ ﴿﴾ وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ ﴿﴾ حَقَّ قَدْرِهِ وَ مِقْدَارِهِ العَظِيْمِ ﴿﴾



Ya Allah limpakanlah shalawat dan salam serta keberkahan atas pemimpin kami Muhammad, pembuka segala yang tertutup, penutup (para nabi) yang terdahulu, pembela kebenaran dengan kebenaran, pemberi petunjuk kepada jalan yang lurus. Shalawat Allah semoga tercurah atas beliau dan keluarga serta para sahabatnya, shalawat yang pantas untuk kedudukannya dan pangkatnya yang agung.


Berikut ini adalah Shalawat Al Habib Salim bin Ahmad bin Jindan:



• Shalawat ini agar dibaca selepas isya sebelum tidur sebanyak 10 kali.

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ ﴿﴾ وَ بَارِكْ وَ كَرِّمْ ﴿﴾ وَ شَرِّفْ وَ عَظِّمْ ﴿﴾ على سَيِّدِنَا وَ مَوْلَانَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الإِنْسِ وَ الجَان ﴿﴾ أَرْسَلَهُ بِأَمْرِهِ صَادِقًا ﴿﴾ وَ بِذِكْرِهِ نَاطِقًا ﴿﴾ فَأَدَّى أَمِيْنًا ﴿﴾ وَ مَضَى رَشِيْدًا ﴿﴾ وَ خَلَّفَ فِيْنَا رَايَةَ الحَقّ ﴿﴾ مَنْ تَقَدَّمَهَا مَرَق ﴿﴾ وَ مَنْ تَخَلَّفَ عَنْهَا زَهِق ﴿﴾ وَ مَنْ لَزِمَهَا لَحِق ﴿﴾ دَلِيْلُهَا مَكِيْثُ الكَلاَم ﴿﴾ بَطِيْئُ القِيَام ﴿﴾ صَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ إِمَامِ كُلِّ إِمَام ﴿﴾ وَ سَلَّمَ عَلَيْهِ وَ عَلَى آلِهِ الأَعْلَام ﴿﴾ صَلاَةً وَ سَلاَمًا مُتَلَازِمَيْنِ عَلَى مَمَرِّ الَّليَالِي وَ الأَيَّام ﴿﴾ اللَّهُمَّ فَصَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى الرُّوحِ المُقَدَّس وَ الرَّمْزِ المُطَلْسَم ﴿﴾ وَ الجِسْمِ المُطَهَّرِ وَ الهَيْكَلِ المُعَظَّم ﴿﴾ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِي خَضَعَتْ لَهُ نُبُوَّاتُ الأَنْبِيَاء تَحْتَ جَلَالَةِ قَدْرِه ﴿﴾ وَ تَرَفْرَفَتْ أَجْنِحَةُ الرُّسُلِ مُعْتَرِفَةً لِعَظَمَةِ رِسَالَتِهِ وَ دُخْرِه ﴿﴾ وَ عَلَى آلِهِ الأَوْلِيَاء ﴿﴾ وَ أَهْلِ بَيْتِهِ الأَصْفِيَاء ﴿﴾ وَ أَصْحَابِهِ الأَوْصِيَاء ﴿﴾ وَ أَزْوَاجِهِ ذَوَاتِ العِفَّةِ وَ الحَيَاء ﴿﴾ وَ عَلَى الأَوْلِيَاء وَ الأَبْدَال ﴿﴾ وَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ ذَوِي الرُّتَبِ وَ الأَحْوَال ﴿﴾

 

Ya Allah limpahkan shalawat, salam, keberkahan, kehormatan, kemuliaan dan keagungan atas pemimpin kami, tuan kami Muhammad pemimpin manusia dan jin. Yang diutus oleh Allah dalam menyampaikan agama-Nya dengan jujur, yang senantiasa lisannya berucap nama-Nya. Beliau sampaikan agama-Nya dengan penuh amanat, berlalu dalam kebijaksanaan, hingga beliau kibarkan untuk kami panji kebenaran. Barang siapa yang menerjangnya akan tersesat, yang berpaling darinya akan celaka, yang berpegang teguh kepadanya akan menyusul. Beliau pembawa petunjuk yang santun ketika berucap, tenang tatkala bangun berdiri. Shalawat Allah semoga senantiasa tercurah atas pemimpin kami Muhammad, Sang Pemimpin di atas para pemimpin. Kesejahteraan dari Allah semoga tercurah atasnya dan keluarganya yang bagaikan bendera-bendera yang berkibar. Shalawat serta salam yang terus menerus berdampingan dan mengalir sepanjang malam berganti hari.
Ya Allah limpahkan shalawat dan salam atas jiwa yang suci, rumus yang tidak bisa dipecahkan , tubuh yang bersih, bentuk yang agung, pemimpin kami Muhammad yang kenabian para nabi tunduk kepada keagungan pangkatnya, sayap-sayap anggun para utusan Allah terbentang untuk pijakan risalahnya dan kemuliaannya. Shalawat dan salam semoga tercurah atas keluarganya yang merupakan para awliya dan orang-orang pilihan Allah, para sahabatnya pembawa wasiatnya, para isterinya, wanita-wanita suci yang mengenal rasa malu. Shalawat dan salam semoga tercurah atas para awliya dan para abdal serta kaum shalihin yang berpangkat tinggi.



Berikut ini adalah Shalawat Al Habib Salim bin Ahmad bin Jindan:



• Shalawat ini agar dibaca selepas shalat dhuha sebanyak 10 kali.

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ ﴿﴾ عَلَى أَفْضَلِ الأَنْبِيَاء ﴿﴾ وَ أَشْرَفِ الأَصْفِيَاء ﴿﴾ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ نِعْمَ الأَوْصِيَاء ﴿﴾ وَ أَصْحَابِهِ الحَائِزِيْنَ بِتَشْيِيْدِ الدِّيْنِ وَ الإِعْلَاء ﴿﴾ صَلاَةً وَ سَلاَمًا دَائِمَيْنِ إِلَى يَوْمِ يُنْشَرُ فِيْهِ اللِّوَاء ﴿﴾

 

Ya Allah limpahkan shalawat dan salam-Mu atas Nabi yang paling afdhal (utama), manusia pilihan yang paling mulia, pemimpin kami Muhammad, dan atas keluarganya pemangku wasiat, serta para sahabatnya yang meraih kemuliaan untuk mengokohkan tiang agama dan meninggikannya. Shalawat dan salam yang terus abadi sampai hari kiamat, hari panji agung berkibar.


Berikut ini adalah Shalawat Al Habib Salim bin Ahmad bin Jindan:



• Shalawat ini agar dibaca sebelum maghrib sebanyak 10 kali. 

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ ﴿﴾ وَ بَارِكْ وَ كَرِّمْ ﴿﴾ وَ شَرِّفْ وَ عَظِّمْ ﴿﴾ عَلَى سَيِّدِنَا وَ مَوْلاَنَا مُحَمَّدٍ ﴿﴾ صَلاَةً تَكُوْنُ لِكُلِّ عُسْرٍ يُسْرًا ﴿﴾ وَ لِكُلِّ هَمٍّ فَرَجًا ﴿﴾ وَ لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءً ﴿﴾ وَ لِكُلِّ سُقْمٍ شِفَاءً ﴿﴾ وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ ﴿﴾
 

Ya Allah limpahkan shalawat, salam, keberkahan, kehormatan, kemuliaan dan keagungan atas pemimpin kami, tuan kami Muhammad. Shalawat yang mengubah segala kesulitan menjadi mudah, segala kepenatan hati menjadi kebahagiaan, segala penyakit menjadi obat, segala penyakit menjadi kesembuhan. Shalawat dan salam yang juga tercurah untuk keluarga dan para sahabatnya sekalian.

Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan
Malam Selasa, 27 Shafar 1438 H / 27 November 2016 M


abdkadiralhamid@2016

Subscribe to receive free email updates: